Bazar Sembako Murah Pondok Pesantren Darussalam bersama Kementerian Perdagangan dan PT FIF ASTRA

IMG_20170620_161816

CYMERA_20170620_154251
Galery Foto Lainnya

Romadhon dengan segala kenikmatannya. Pada kesempatan kali ini, pada keluarga besar Pondok Pesantren Darussalam berkesempatan bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan RI dan PT ASTRA membagikan sembako murah kepada masyarakat kurang mampu Desa Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang.

Acara yang dilangsungkan di lingkungan MI (Madrasah Ibtidaiyah) komplek Pondok Pesantren Darussalam kiranya akan mendatangkan warga yang kurang mampu sekitar 500 orang warga. Dengan hanya membawa uang sejumlah 50.000, para warga desa jatiguwi sudah bisa membawa pulang bingkisan senilai 100.000. Para warga dengan sabar antri menunggu dibagikannya paket sembako yang terdiri dari 3kg gula pasir, 2lt minyak goreng, 13 bungkus mie instan, 1 botol sirup dan 1 pcs margarin.

Proses pembagian sembako murah di pastikan agar bisa tepat sasaran dengan membagikan kupon kepada warga yang dirasa berhak menerima. Dibantu oleh anggota Banser Desa Jatiguwi, amanah 500 kupon berhasil diteruskan kepada warga yang membutuhkan. Dengan mengucapkan syukur kepada Allah SWT, segenap pengurus  lembaga Yayasan Pondok pesantren Darussalam yang bekerjasama dengan segenap personil banser dan ansor desa jatiguwi, FIF ASTRA,serta Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, berhasil mensukseskan acara bazar murah ini tanpa terkendala satu apapun.

 

Jatiguwi, 20 Juni 2017 / 25 Romadhon 1438 H

Satu tanggapan untuk “Bazar Sembako Murah Pondok Pesantren Darussalam bersama Kementerian Perdagangan dan PT FIF ASTRA

Tinggalkan Balasan